Jual Network Adapter PS2 original Murah

Network Adapter merupakan konektor yang menghubungkan mesin p2 dengan hardisk, keberadaan NA ini sangat diperlukan agar mesin Playstation 2 hardisk dapat berjalan Sempurna.
Perlu diperhatikan dalam memililih "Network Adapter" yang asli, harga untuk NA original hanya selisih sekitar 100rb-an dari NA yang nomor 2 (Palsu). Saya sudah banyak mendengar mutu yang buruk dari NA palsu, biasanya bertahan tidak sampai 1 tahun. Jika NA palsu tersebut rusak, sangat jarang sekali orang yang bisa memperbaikinya.
Pengalaman saya menggunakan NA original selama 2 tahun ini tidak pernah ada masalah pada NA yang ada di semua rental ps yang saya punya. Permasalah yang sering timbul hanya sekedar HD blank, stik rusak.

Ciri-Ciri Network Adapter ps2 Palsu:
  1. Kondisi biasanya 100% baru ( Dikarenakan NA original kondisi 100% baru jarang ditemukan, perbandingan 1 banding 10000).
  2. Tiga digit terakhir nomor seri sama ( minta kepada penjual menunjukan 3 NA, kemudian perhatikan 3 digit trakhir nomor seri pada stiker).
  3. Bentuk casing Tipis dan tidak kokoh, namun tidak semua NA tipis tidak original.


Jual NA original:
Jika anda berminat membeli NA original bisa menghubungi saya di nomor 08562549955 (call or SMS ok!).

Spesifikasi:
  • Network Adapter Kondisi Mulus 70% - 80%.
  • Jaminan Asli.
  • Bentuk NA tebal ( jarang terjadi pemalsuan pada jenis NA Tebal, karena NA palsu semua tipis ).
  • Bekas dari luar Negeri ( terbatas ) atau Bekas dari Indonesia ( banyak )
  • Harga NA bekas Dari Luar Negeri Rp 950.000 (Sudah Termasuk Biaya Kirim) dan harga NA bekas Dari Indonesia Rp925.000 (sudah Termasuk biaya kirim).

Trik Seputar Playstation 2 Hardisk, Termudah, Terpercaya. langkah-langkah sudah disertai gambar sehingga mudah untuk dimengerti. Miliki panduanya dengan mendownload dari weblog ini.

PERHATIAN!!! File "ebook ps2 hd" yang anda download diatas dapat digunakan walau tanpa koneksi Internet (Offline)